Valentine's Day bukan hanya milik dua insan remaja yang sedang pacaran, untuk pasangan suami – istri pun tetap berlaku. Beri kejutan-kejutan kecil di kamar tidur yang menjadikan ruang peraduan ini terlihat romantis. Tak perlu beli, Anda bisa membuat sendiri, menjadikan kesan romantis makin terasa.

Berikut ini lanjutan dari artikel sebelumnya, beberapa ide membuat sendiri elemen dekoratif untuk membuat kamar tidur berkesan romantis nomor 5 hingga 8, dirangkum dari Country Living.

5. Wadah lilin berenda
Sebenarnya ini adalah dekorasi sederhana, namun dampaknya bisa luar biasa. Sinar lilin yang berpendar malu-malu dari wadah yang diselimuti renda akan menambah kesan romantis di kamar tidur. Letakkan di posisi yang cukup tinggi, seperti di atas meja credenza misalnya. Aplikasikan dengan mematikan lampu utama kamar tidur.

6. Pahat inisial nama di kayu
Tingkah remaja jatuh cinta bisa Anda praktekkan lagi di masa dewasa, membuat pahatan inisial nama Anda dan pasangan di kayu. Lakukan ini pada unsur rustic di rumah, kalau ada batang pohon betulan yang menjadi dekorasi rumah Anda.

7. Kejutan pesan personal
Ungkapkan rasa sayang dalam bentuk pesan personal yang ditulis di mana saja pada pajangan rumah Anda. Sesuatu yang kecil tapi sangat berarti menjadikan pasangan Anda merasa diberi perhatian yang berlimpah, merasa disayang sepenuh hati. Nantikan balasan yang sama-sama mengejutkan dari pasangan Anda.

8. Tempelan hati di sarung bantal
Cari ungkapan cinta dari internet, cetak di kertas atau kain dan potong menjadi bentuk hati. Tempelkan pada sarung bantalan kursi, maka dekorasi ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi pasangan Anda.

Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.