Valentine's Day bukan hanya milik dua insan remaja yang sedang pacaran, untuk pasangan suami – istri pun tetap berlaku. Beri kejutan-kejutan kecil di kamar tidur yang menjadikan ruang peraduan ini terlihat romantis. Tak perlu beli, Anda bisa membuat sendiri, menjadikan kesan romantis makin terasa.

Berikut ini beberapa ide membuat sendiri elemen dekoratif untuk membuat kamar tidur berkesan romantis, dirangkum dari Country Living.

1. Garland bertuliskan LOVE dan XOXO di headboard 
Garland adalah untaian kain atau kertas yang disambung-sambung dengan tali. Gantungkan hiasan tersebut di headboard tempat tidur, maka pasangan Anda akan senang mendapat perhatian tersebut, suasana pun jadi romantis.

2. Dekorasi papan bekas, headboard sementara
Gunakan papan-papan bekas, susun ditumpuk di depan headboard yang asli.  Aktifkan daya kreasi Anda untuk menghias deretan papan tersebut dengan kata-kata cinta.

3. Fairy light di balik kelambu
Pasang lampu peri atau fairy light, lilitkan di rangka kelambu. Bila biasanya tempat tidur tanpa kelambu, pasang sekalian. Dekorasi ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi pasangan Anda. Di balik kain lembut kelambu dan pendar fairy lamp yang menawan.

4. Kejutan tanda cinta
Sisipkan tanda cinta di mana saja di area kamar tidur Anda. Bisa berupa papan dan tanda hati sederhana ini. Meskipun simpel, namun benda yang biasanya tidak ada ini, tentu akan menarik perhatian pasangan Anda. Anda pun akan mendapatkan balasan cinta yang tak terbatas.

Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.