Dalam rumah, barat daya adalah kekuasaan wanita, sedangkan barat laut adalah kekuasaan pria. Ini adalah sektor khusus jadi kalau ada yang buruk di dua sektor ini ambilah tindakan perbaikan atau pengobatan untuk mempertahankan keseimbangan keluarga. 

Berikut ini lanjutan tentang ramalan baik pada bulan febuari:

Timur 7*3
Jumlah sepuluh akan membawa keberuntungan bagi rumah. Untuk urusan rezeki pajanglah simbol-simbol rezeki setelah memajang simbol tahunan. Pada bulan ini tensi penghuni rumah menaik dan emosi serta ada kemarahan. Hati-hati dengan perkara hukum bagi penghuni rumah menghadap Timur. Pajanglah simbol Kstigarbha untuk menghindari hal-hal buruk tersebut.

Pusat Sektor 9*5
Kekuatan 5 yellow pada bulan ini menjadi berlipat ganda, angka bintang 9 sendiri disebut multiflying star atau angka bintang pengganda. Ia juga meningkatkan kekuatan dari 5 yellow. Keadaan ini harus disikapi dengan serius sebab energi kunjungan yang bagus untuk setiap arah akan sangat berkurang. Pajanglah simbol pagoda 5 elemen, gajah dan fitur air. Tambahkan kabinet kosong atau lemari kosong di pusat sektor untuk menjebak chi dari 5 yellow.

Barat 2*7
Rumah menghadap ke Barat dan sektor barat dikunjungi oleh angka bintang yang disebut Ho Tu. Bintang ini membawa keberuntungan uang, atau keberuntungan yang datang dari hal-hal tidak diduga atau di luar target. Pada bulan ini chi Ho Tu merupakan sumber uang yang berlimpah bagai tidak kunjung habis. Kalau itu adalah bangunan bisnis maka bisnis akan meraup untung berlipat-lipat. Simbol yang harus dipajang adalah badak biru, gajah dan sepasang ikan rezeki.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.