Hari baik rumah menurut feng shui yang berbentuk kalender tahun 2018 terdiri atas shio dan arah yang akan dituju. Pada gambar sembilan kotak Anda menemukan kombinasi dua angka bintang yaitu angka pertama adalah angka bintang tahunan dan angka satunya adalah angka bintang terbang bulanan. Setiap kotak tersebut memiliki arti yang baik dalam menentukan sektor arah rumah. 

Untuk itu, berikut sembilan ramalan bintang terbang atau sektor arah yang baik pada rumah seperti yang dilansir dari indofengshui:

Tenggara 8*4
Rumah menghadap Tenggara bulan ini ada rezeki sebab dikunjungi oleh sifat bintang asalnya yaitu mengumpulkan kekayaan. Kalau masih ada halaman tahun ini sangat bagus memiliki kolam/ fitur air di sektor ini. Untuk berbagai keberuntungan pajanglah simbol Ikan Karper melintasi gerbang naga. Bulan ini penghuni lajang bisa menemukan jodoh lihatlah aktivasi simbol-simbol jodoh. Yang bekerja di pemerintahan, politik dan militer simbol bulan ini adalah chi lin.

Selatan 4*9
Rumah dengan pintu menghadap Selatan dan sektor Selatan bulan ini ada keberuntungan. Sifat angka bintang adalah membawa sifat Ho Tu yang membawa keberuntungan yang bersifat komersial atau bisnis. Kalau ada karma baik di masa lalu maka pada bulan ini kemungkinan besar salah satu anggota keluarga akan menjadi seorang pengusaha. Kalau itu adalah bangunan kantor maka keberuntungan besar akan dapat terjadi. Simbol utama pada bulan ini adalah Burung Merak dan simbol-simbol rezeki lainnya.

Barat Daya 6*2
Rumah menghadap Barat Daya ada rezeki baik akan tetapi penghuni rumah hendaknya lebih aktif. Hasil bukan ditunggu tetapi dikejar. Mungkin bukan sekarang hasilnya tetapi akan menguntungkan di masa berikutnya. Kalau rezeki yang dikejar simbolnya adalah Koin Nasib Langit. Tetapi ingat, bulan ini ada bintang sakit yang menaungi. Simbol yang baik adalah simbol Wu Lou yang dipajang di dekat pintu utama.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.