Banyak pilihan kado yang bisa diberi ke pasangan di hari valentine. Namun agar kado tersebut berkesan, berilah ia kado yang awet dan bisa selalu dilihatnya. Seperti aksesori rumah, misalnya. Terlebih, banyak benda atau barang rumah yang memiliki model unik dan juga romantis. Sehingga, cocok untuk kado untuk pasangan yang diberikan saat momen valentine.

Melanjutkan artikel sebelumnya,  berikut adalah pilihan aksesori rumah yang bisa jadi kado romantis tersebut.
 
Aroma terapi


Isi rumah pasangan Anda dengan aroma romantis. Dengan begitu, ia pun akan selalu teringat kenangan manis akan masa-masa indah bersama Anda. Sebab itu, berilah ia kado lilin aroma terapi beserta wadahnya. Aroma lilin bisa yang memiliki wangi bunga, dan wadahnya yang memiliki aksen romantis seberti berbentuk hati atau sejenisnya.

Mug


Simpel memang, hanya sebuah mug. Namun pilihlah yang memiliki lambang cinta seperti gambar hati atau berwarna merah. Atau, bisa juga yang custom sehingga mewakili kepribadian Anda dan pasangan. Sebab dengan begitu, bukan tidak mungkin mug yang Anda beri sebagai hadiah akan jadi mug favorit pasangan Anda.

Vas bunga


Setangkai atau beberapa ikat bunga mungkin akan layu. Namun, tidak dengan vas atau wadahnya. Maka itu, berilah pasangan Anda kado berupa bucket bunga beserta vas yang cantik. Vas tersebut juga bisa jadi wadah setiap bunga yang Anda beri kepada pasangan nantinya. Terpenting, pasangan Anda akan senang karena kamarnya terlihat indah setiap hari dengan vas dan bunga yang Anda beri.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.