Brand furnitur yang berlokasi di Jalan Benda, Jakarta Selatan ini sudah tak asing lagi bagi penyuka barang-barang interior berkualitas. Brand yang didirikan oleh pasangan suami istri Marcel Opstal dan Maya Basyroel ini terkenal akan desainnya yang asli buatan Indonesia dan berskala internasional. Setelah sukses mengeluarkan seri-seri furnitur terdahulunya Decorum, Coastal, dan Fresco, kali ini Box Living menampilkan seri terbarunya yang tak kalah menariknya.

Koleksi The Retrospective

Ada yang baru bila Anda mengunjungi showroom Box Living saat ini. Menurut sang pemilik, Marcel, untuk koleksi kali ini Box Living banyak menggunakan warna-warna yang lembut – dan itu terlihat dalam semua mockup ruangan yang ada di lantai satu dan dua. Semua mockup ruang mulai dari living room, dining room, pantry, dan bedroom ditatakan koleksi Galeri Volume II: The Retrospective.

Bila pada Galeri Volume I: The Artisan, Box Living banyak menampilkan warna dan desain yang maskulin, pada Galeri Volume II ke 99 produknya banyak menggunakan material yang terbuat dari hand-tooled solid brass, smoked eucalyptus, dan solid onyx. Menurut Marcel, desain dan warna yang disajikan kali ini terlihat lebih glamor seperti tren yang ada di abad 19 dan 20.

Warna-warna lembut yang keluar dari penataan kali ini diperkuat dengan kehadiran koleksi foto-foto perjalanan dari Tompi. Tompi yang selain berprofesi sebagai dokter spesialis bedah kecantikan dan penyanyi ini ternyata menaruh minat yang besar terhadap dunia fotografi. Bagi Tompi semua hobinya tersebut, sama-sama membuat indah. Jauh sebelum memajang koleksi foto perjalanannya di penataan showroom ini, Tompi telah terlebih dahulu mengeluarkan dua seri buku fotografinya, New York dan India – Nepal menjadi seri buku ketiga yang akan dikeluarkannya.

loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.