Dengan perkembangan ekonomi yang tinggi, Topotels Hotels & Resorts gencar membuka hotel baru di wilayah Malaysia, Indonesia, dan Myanmar. Berbarengan dengan ulang tahun ke 6 Topotels Hotels & Resorts menambah lagi 8 hotel di tahun ini menjadikannya berjumlah total 31 hotel. Demikian pernyataan dari Topotels Hotel & Resorts dalam siaran persnya yang diterima Home.co.id beberapa waktu lalu.

Delapan hotel tersebut tersebar di negara Malaysia dan Indonesia dimulai dari bintang 4, Ramada Encore dan Ramada Meridin Johor Bahru yang berlokasi di dekat LegoLand, 2 hotel bintang 4 yang berlokasi di Jawa Barat yaitu Avenzel Hotel & Convention Managed by Topotels yang berlokasi di Cibubur, dan Renotel The Leaf Ciawi berlokasi di Bogor. 

Lanjut ke Bintang 3, yaitu Ayola Sunrise Mojokerto yang bangunannya yang menyatu dengan Mall Sunrise dan terletak di pusat perindustrian di Jawa Timur, Ayola Grand Singgie yang berlokasi di Tanjung Balai, Sumatera. Dan terakhir bintang 2, ada Odua Dukuh Atas yang berlokasi di Sudirman Jakarta Pusat. 

Dalam siaran perst tersebut diinfokan bahwa dibandingkan dengan rata-rata pertumbuhan di negara berkembang adalah 4,8% sebagaimana proyeksi Dana Moneter International (IMF). Dari sisi investasi, tahun 2018 pemerintah Indonesia menargetkan kenaikan sebesar 6,3%. Hal ini didorong oleh pembangunan proyek – proyek utama dan juga berbagai kebijakan simplifikasi peraturan, percepatan dan kemudahan kegiatan usaha serta proses bisnis yang dilakukan pemerintah. 

loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.