Bermula dari pertemanan baik antara Kluge, Dots Studio, dan Sana Living, desainer muda dengan hasrat yang tinggi pada desain. Di satu masa, ketiganya dipertemukan dalam satu proyek. Karena merasa memiliki visi dan misi yang sama, mulailah ketiganya berpikir untuk memanfaatkan sebuah tempat milik pribadi untuk dijadikan galeri. Galeri tempat memajang karya desain yang bisa dimiliki masyarakat. Galeri tersebut dinamai Galeri Kala.

Place For Young Designer

Bagi ketiganya, Galeri Kala adalah wadah berkreasi dalam meramaikan dunia interior Surabaya. Saat ini klien Surabaya sudah memiliki pemahaman yang baik dalam desain hanya masih terbentur keterbatasan showroom atau galeri seperti Galeri Kala. Walaupun didirikan oleh Kluge, Dots Studio, dan Sana Living.

Galeri Kala tidak membatasi diri hanya menjual produk hasil karya sendiri. Galeri Kala mengijinkan para desainer muda Surabaya untuk percaya diri memamerkan produk karyanya dan secara rutin menjadikan galeri ini sebagai wadah berkumpul yang sifatnya informatif dan edukatif dalam memajukan dunia arsitektur dan interior Surabaya.

Talented Young Designer

Saat ini Galeri Kala telah memamerkan sekitar 100 jenis produk dari delapan nama. Yaitu Sana Living, Eva Natasa, Studio Haru, Cocobolo, Welkin & Spine, dan beberapa produk-produk dari Prodotti Indonesia. Produk tersebut selalu mengalami pergantian, di kuartal keempat tiap tahunnya.

Mobilitas ini memberikan keuntungan bahwa konsumen tidak akan pernah bosan setiap bertandang karena jaminan produk yang dipasarkan akan selalu baru. Sejak awal didirikan, produk yang ditawarkan semakin berkembang. Seperti beragam variasi furnitur, aksesories interior seperti karpet, cushions, candle holder, wooden cutleries, artworks, bahkan integrated smart system.

Tahun ini, Galeri Kala akan menambah jenis produk lighting dan tidak menutup kemungkinan penambahan bagian lain. Tidak ada syarat spesifik untuk seorang desainer mengkomersilkan karya di Galeri Kala. Namun ada keharusan bahwa produk tersebut harus orisinil dari segi desain, kreatif, menarik, fungsional, dan tentunya berkualitas.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.