Changi Airport akan segera menyambut kehadiran tawaran hiburan unik di Canopy Park, yang berlokasi di lantai paling atas dari Jewel Changi Airport (Jewel).
Canopy Park adalah taman seluas kurang lebih 14.000 meter persegi, (setara dengan 11 kolam renang ukuran Olimpiade).Canopy Park akan menawarkan permainan, taman, khusus trek pejalan kaki dan restoran yang bisa dinikmati dalam segala kondisi cuaca.
Atraksi permainan unik yang pertama
Tiga atraksi ikonik di Canopy Park- Sky Nets, Canopy Mazes and Discovery Slides menyediakan unsur interaktif . Dirancang oleh konsultan berkelas dunia dari Inggris, Prancis, Jerman, Singapura dan Beland. Pengunjung dapat melakukan aksi lompat, berkeliaran dan meluncur di permainan utama yang didesain khusus untuk lingkungan taman dalam ruangan Jewel.
Atraksi permainan Sky Nets telah disesuaikan secara khusus. Sky Nets menggabungkan dua konsep – sebuah jaring (net) untuk melompat-lompat sekaligus berjalan dalam satu atraksi permainan. Atraksi permainan di dalam ruangan dengan ukuran seperti ini baru ada pertama kali di dunia. Sorotan lain dari Sky Nets adalah sensasi berjalan di atas kesunyian dan langsung melihat ke bawah sejauh 25 meter hingga ke lantai 1 Jewel.
Canopy Mazes, labirin dengan pagar labirin ini memiliki menara jam yang menyuguhkan pemandangan dari atas labirin. Labirin memiliki desain dengan elemen cermin, pengunjung akan menghadapi tantangan di setiap belokan ketika mencoba membebaskan diri dari labirin. Labirin cermin ini akan menjadi yang pertama dibangun di dalam lingkungan taman seperti ini.
Discovery Slides didesain khusus untuk menjadi patung seni yang luar biasa dan taman bermain untuk bersenang-senang. Atraksi permainan 4-luncuran-dalam-1 permainan bergabung dengan suasana taman, yang bisa dinikmati orang dewasa dan anak-anak. Patung ini juga dibuat secara khusus agar para peneliti dapat menikmati elemen yang menyenangkan dan interaktif, berdiri di atas platform setinggi 6,5 meter untuk bisa melihat Forest Valey dan menikmati pemandangan rimbun yang luar biasa.
Jewel dijadwalkan dibuka untuk umum pada awal tahun 2019.

Rubrik Lainnya
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.