Ramadhan 2017, Raffles Jakarta membawa hidangan otentik Turki sebagai berbuka bersama teman, sahabat, kolega dan keluarga tersayang.
Tidak tanggung-tanggung, Arts Café by Raffles di Jakarta selama bulan Ramadhan membawa Chef Hüsnü Özcan dari Raffles Istanbul untuk memperkaya cita rasa hidangan otentik Turki yang menggugah selera Jakarta.  Chef Hüsnü Özcan akan menunjukkan kreativitasnya dalam berbagai hidangan otentik Turki seperti Hünkar Begendi, Bulgur Pilavii, Dalyan Kofte and Manti.
Raffles Jakarta tidak hanya menghadirkan pengalaman kuliner otentik dari Turki, karena beragam hidangan otentik dari Indonesia dan Timur Tengah akan memperkaya pengalaman kulinari Anda hanya dengan harga IDR
398,000++ dari  5:45 PM - 8:30 PM dan IDR 198,000++ dari  8:30 PM to 10:30 PM per orang. Tidak hanya menikmati hidangan otentik dari berbagai negara, Anda juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik, seperti voucher menginap, sunday brunch, voucher treatment spa dan banyak lagi. Perjalanan spiritual selama bulan Ramadhan berpuncak dengan perayaan Idul fitri. Raffles Jakarta memeriahkan Idul Fitri dengan hidangan otentik Turki, Indonesia, Timur tengah dan Internasional hanya dengan IDR 688,000++ per orang untuk makan siang, termasuk free flow juice dan soft drink dan IDR 380,000++ per orang untuk makan malam. Untuk keterangan lebih lanjut tentang paket Ramadhan dan Idul Fitri di  Raffles Jakarta, Ciputra World 1, Jl Prof. Dr. Satrio, Jakarta 12940 – Indonesia. Tel: +62 21 2988 0888 | Email: jakarta@raffles.com| www.raffles.com/jakarta

Rubrik Lainnya
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.