Saat ini, hunian-hunian baru menengah ke atas di kota besar Indonesia mulai menghilangkan area ruang tamu dan menganti dengan area foyer. Untuk itu, tampilannya perlu diperhatikan agar foyer tampak menarik. Ada beberapa inspirasi desain foyer dengan memanfaatkan beberapa furnitur bekas di dalam rumah.

Berikut lanjutan dari artikel sebelumnya dari 4 hingga 5 : 

4. Rak Multifungsi
Foyer pun tak melulu harus menggunakan credenza ataupun meja. Rak dengan banyak tempat penyimpanan dengan barang yang tertata rapi juga mampu mempercantik foyer rumah. Bisa juga menggantung sekaligus memajang koleksi topi Anda untuk menghiasi dinding. Barang-barang yang sering Anda gunakan pun seperti tas, sepatu, dan scarf dapat langsung dengan mudah diambil ketika dibutuhkan. Foyer Anda kini tak hanya indah namun juga fungsional.

5. Cermin Penambah Ilusi Ruang
Sebuah cermin pada foyer mungkin terdengar biasa. Tapi bagaimana jika cermin besar yang tak hanya elegan, namun juga seolah membuat ruangan terlihat lebih luas. Jangan takut bermain dengan ukuran dan proporsi, sebab cermin dengan ukuran yang sangat besar ini patut Anda coba jika ingin mendapatkan tampilan foyer yang berkesan.

Rubrik Lainnya
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.