Rumah Shireen Sungkar di kawasan Bintaro, Tangerang, pernah menjadi objek peliputan Tabloid Bintang Home. Kala itu Shireen belum menikah dan masih membintangi sinetron yang sangat populer, Cinta Fitri.  Tak ada salahnya rumah yang cantik ini kita jadikan inspirasi.

Melanjutkan artikel sebelumnya, sekarang kita intip area  belakang rumah yang seru!

Area belakang rumah
Melengkapi kenyamanan dan kelengkapan di rumah, sisa lahan belakang yang memiliki luas 300 meter persegi dimanfaatkan sebagai area untuk memanjakan diri. Terdiri dari teras, kolam renang yang dikelilingi aneka tanaman. Diakui Shireen, area ini merupakan hasil adaptasi kolam renang sebuah hotel berbintang di Bali.

Di area ini juga terdapat ruang karaoke dan ruang jacuzzi, serta area treatmill. “Area favorit aku, halaman belakang ini. Biasanya kalau ada waktu senggang teman-teman saya dan Wisnu suka ngumpul di sini, sambil menikmati masakan aku atau kita berbarkekyu ria. Serunya lagi kadang-kadang masing-masing bawa makanan sendiri, trus kami nikmati beramai-ramai,” seru Shireen Sungkar. 

Rubrik Lainnya
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.