Rumah Shireen Sungkar di kawasan Bintaro, Tangerang, pernah menjadi objek peliputan Tabloid Bintang Home. Kala itu Shireen belum menikah dan masih membintangi sinetron yang sangat populer Cinta Fitri.  Tak ada salahnya rumah yang cantik ini kita jadikan inspirasi. Melanjutkan artikel sebelumnya, sekarang kita intip interiornya.

Interior  Hitam Putih
Memasuki bagian dalam rumah, ruang tamu area pertama terlihat clean dan simpel. Shireen melengkapi ruangannya dengan nuansa serba putih. Satu set sofa modern dengan coffee table warna senada, chandelier, rak pajang plus standing lamp berdesain unik semua dalam sentuhan warna putih, tak terkecuali dinding ruang tersebut.

Agar tak terlihat plain, Shireen memberikan aksen karpet motif gradasi hitam-putih. Dibatasi dinding masif yang dilapisi kaca dengan ambalan di bagian tengahnya, ruang keluarga dengan dominasi hitam putih dibuat seolah-olah menyatu dengan ruang tamu.

Untuk ruang santai ini, model iklan sampo Emeron dan Tea jus ini melengkapinya dengan love seat Hitam yang dibungkus cushion putih dan day bed warna Hitam. Dinding panel motif vertikal warna Putih dengan aksen kaca diisi jam analog,  mengubah dinding jadi tampil lebih menarik.

Menerus ke area dalam, ruang makan dengan ambience yang terasa warm. Gaya kontemporer terasa pada area favorit Shireen ini. Meja makan dengan 4 dudukan warna silver berdesain semi klasik tampil  padu dengan chandelier berdesain cantik. Back panel berupa cermin berdesain kotak-kotak  di atas credenza, memberikan kesan luas pada ruang yang menyatu dengan area pantry tempat Shireen menyalurkan hobi memasaknya.

 

Lantai atas merupakan area privat, ke sini melewati anak-anak tangga dengan railing berbahan stainless steel. Lantai atas terdiri dari kamar tidur utama yang ditempati Shireen, kamar tidur sang ibu  Fenny Bauty, serta satu kamar yang akan dijadikan area wardrobe Shireen.

Khusus kamar tidur utama yang terbilang luas dan lengkap, Shireen menata interiornya dengan sentuhan klasik hitam putih motif damask yang memberikan kesan mewah. “Furnitur di kamar tidur ini semuanya serba custom dan desainnya satu tema supaya terlihat matching,” aku Shireen.

Rubrik Lainnya
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.