Chef Rinrin Marinka tinggal di kawasan pusat kota Jakarta, berupa residensial yang berorientasi vertikal, alias tinggal di apartemen.  Apartemen yang luasnya lebih dari 400 meter persegi ini semula merupakan tiga unit apartemen yang kemudian dijadikan satu. 

Karena tiga unit dijadikan satu, maka layout ruangnya jadi melingkar mengitari core apartemen. Keuntungan yang didapatkan perempuan cantik yang pernah beberapa kali menjadi presenter ini, yaitu bird view kota Jakarta dari berbagai arah.

Penggabungan unit apartemen itu menghasilkan banyak ruang. Apartemen ini memiliki 4 kamar tidur, ruang tamu, 2 ruang santai, ruang entertainment, ruang kerja yang menyatu dengan library, dapur kotor, dapur bersih dan lift pribadi.

Lega dengan banyak ruang
Setelah ruang tamu dan ruang makan kita lewati, terdapat area yang cukup luas. Area ini difungsikan sebagai area santai dan hiburan. Terdapat juga satu kamar tidur di sudut area ini. Tidak puas dengan berbagai elemen penguat unsur klasik Eropa, sebuah perapian hadir di ruang entertainment.

Terdapat sebuah piano di area perapian tersebut, menyuguhkan pemandangan yang elegan. Di area yang sama, terdapat ruang santai yang cukup besar. Di sanalah Rinrin biasa bercengkrama bersama keluarga dan teman-temannya.

Area setelah ruang santai terdapat hall yang cukup luas. Banyak benda seni seperti lukisan dan patung cantik dipajang di sini. Di hall ini tersembunyi sebuah ruang lift pribadi. Selanjutnya terdapat ruang santai kedua dengan ukuran yang lebih kecil dan kamar tidur.

Rubrik Lainnya
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.