Jika selama ini belanja kaca identik dengan tempat yang tidak nyaman karena kotor dan berisik, kini tidak lagi. Hadirnya Glassmart membuat belanja kaca jadi aktivitas yang menyenangkan karena tak hanya suasana yang nyaman, pilihan produk kaca pun lengkap tersaji hingga aplikasi. “Kami membuat konsep yang berbeda dengan toko konvensional. Di sini, konsumen bisa memilih dan berdiskusi dengan nyaman mengenai produk kaca yang mereka butuhkan. Bahkan bisa melihat bagaimana kaca tersebut diaplikasikan dalam ruangan,” kata Adiwinarto, Director Glassmart Sunter Jakarta saat Grand Opening Glassmart pada Sabtu (18/3).

Berlokasi di Jalan Agung Tengah 4 blok I-7 no. 6A, Sunter, Jakarta Utara, Glassmart resmi dibuka setelah diadakan seremoni berupa gunting pita dan pelepasan burung. Glassmart menempati bangunan dua lantai seluas 160 meter persegi. Di lantai dasar, ada lounge yaitu ruang konsultasi yang nyaman bagi konsumen. Pun ruang pamer produk yang menyajikan aneka produk kaca berkualitas dari Himalaya Abadi yang tertata apik sebagai pilihan bagi konsumen. Setelah berkonsultasi, konsumen akan diantar menuju lantai atas. Di sini, konsumen akan melihat secara nyata bagaimana tampilan kaca yang sudah diaplikasikan di ruangan.

Glassmart hadir agar produk kaca Himalaya Abadi yang berkualitas baik bisa diaplikasikan dengan baik dengan dukungan pelayanan yang baik hingga tim pengukuran dan tim pemasangan yang sudah dilatih sesuai prosedur standar operasional Himalaya Abadi. Kaca yang sudah siap pasang akan disimpan di ruang penyimpanan sementara sebelum diantar menggunakan mobil yang didesain khusus. Mobil antar tersebut tak hanya dilengkapi rak kaca, tapi juga tempat peralatan pemasangan kaca. “Agar waktu proses pemasangan kaca bisa efisien, tidak ada cerita peralatan ketinggalan,” ujar Adi. Glassmart buka Senin-Jumat pukul 8.30–17.00 WIB, Sabtu pukul 8.30–14.30 WIB, Minggu dengan appointment.

Rubrik Lainnya
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.