Di saat banyak apartemen berlomba untuk mengadopsi konsep dan desain yang modern, Synthesis Residence Kemang justru tampil beda. Apartemen di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan ini justru hadir dengan konsep heritage Indonesia. Alhasil, berbagai unsur budaya pun banyak terdapat di setiap unitnya.

Terispirasi ragam budaya Indonesia

Satu hal yang membuat Synthesis Residence Kemang menerapkan konsep heritage Indonesia adalah keberagaman budaya yang dimiliki bangsa ini. Ragam budaya tersebut begitu berwarna dan memesona. Di tambah dengan kekayaan serta keindahan alam, Indonesia pun akan dengan mudah memikat hati orang yang melihatnya. Hal inilah yang ingin diadopsi Synthesis Residence Kemang.

Dengan konsep heritage pula, apartemen yang terdiri dari tower Arjuna, Nakula, dan Sadewa ini  ingin memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik kepada calon penghuni yang mencari hunian ideal dan berada di kawasan premium. Konsep heritage Indonesia yang diwujudkan dengan arsitektur khas Jawa modern ini juga jadi pembeda antara Synthesis Residence Kemang dengan apartemen lainnya di Jakarta.

"Dari sisi desain, Synthesis Residence Kemang dikemas dengan sangat unik, yaitu mengusung motif Batik Kawung yang diaplikasikan pada interior dan eksterior bangunan secara geometris,” jelas Imron Rosyadi, Sales and Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang. Ia menambahkan kalau keunikan desain yang dimaksud juga terlihat dari adanya Rumah Joglo sebagai lobi utama yang berdiri di antara Tower Sadewa dan Tower Nakula. “Akan ada juga special artwork yang dihadirkan di depan lobi utama," imbuhnya.

Terlepas dari arsitektur dan desain interior, Synthesis Residence Kemang memiliki fasilitas lengkap. Fasilitas tersebut antara lain Taman Tirta Astana yang merupakan lahan terbuka hijau untuk area bersantai dan berolahraga, sauna, fitness centre, salon, dan minimarket. Dengan begitu, apartemen ini bisa memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup tanpa harus mengorbankan nilai estetika dan kenyamanan hunian.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.