Digawangi pasangan suami istri yang juga arsitek, Marcel Opstal dan Maya Basyroel, Box Living hadir memenuhi kebutuhan akan furnitur berkualitas. Melalui proses produksi yang semua dilakukan di Indonesia, Box Living memiliki desain dan kualitas yang dapat disejajarkan dengan furnitur high-end dunia. Semua koleksi dibuat menggunakan material pilihan yang menggabungkan antara metode manufaktur modern dengan keahlian lokal pengrajin ukiran, tenun, atau rakit di Indonesia. Berikut berbagai koleksi yang terdisplai di showroom-nya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bloom Collection
Koleksi ini memancarkan kesegaran dan keceriaan musim semi. Memiliki detil bertema floral dengan ornamen-ornamen lucu, koleksi ini hadir dalam nuansa warna yang cerah dan sangat cocok diaplikasikan dalam interior bergaya kontemporer.

Classic Collection
Ini merupakan jajaran 'Anniversaries Collections'. Furnitur dalam koleksi ini merupakan kompilasi 10 tahun perjalanan Box Furniture (2000-2009). Koleksi ini sangat populer dan digemari karena memiliki pola desain, ukiran, dan teknik pengaplikasian yang mudah di dalam ruangan.

Coastal Collection
Koleksi ini merepresentasikan keinginan pembeli akan suasana bertempat tinggal di pinggir pantai, sebagai tempat yang menyediakan sumber kehidupan. Koleksi ini mencerminkan motif berlapis yang diibaratkan tanah dan laut. Warna-warna lembut dari kayu apung atau nuansa lapuk dari rumah pohon menjadi ciri khas di koleksi ini.

Decorum Collection
Terkesan dekoratif, koleksi ini terlihat clean dengan proporsi, dan desain yang mendefinisikan gaya transisi antara tradisional dan modern. Dengan desain yang dimilikinya furnitur ini dapat dibaukan dengan indah pada interior bergaya apapun juga.

Fresco Collection
Dipilih dari material premium, Fresco terdiri dari furnitur berbahan rotan. Didesain tahan cuaca, koleksi dipadukan dengan material lain seperti aluminium ataupun kayu jati. Sebagai furnitur indoor, koleksi ini memberi kehangatan dan terkesan mengundang. Dapat dipastikan, furnitur ini akan memanjakan mata bagi siapapun yang melihatnya.

Nipis Collection
Ringan dan lapang, segar dan clean. Itulah kesan yang ingin ditampilkan dalam desain ini. Koleksi Nipis mememberikan sentuhan eklektik yang memadukan unsur dari berbagai budaya yang ada, koleksi ini seakan mengajak kita mengarungi perjalanan menjadi satu keluarga.

Rubrik Lainnya
loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.