Kecoa memang menyebalkan, karena itu harus diusir, salah satunya dengan bahan alami. Banyak cara mengusir kecoa, mulai dari modern hingga tradisional untuk memburu serangga kecoa seperti menggunakan bahan-bahan alami. 

Berikut lanjutan tips mengusir kecoa secara permanen dari nomer 4 hingga 6 :

4. Bay leaf
Bay leaf yang umumnya digunakan dalam masakan, sekarang dapat Anda gunakan untuk membantu menyingkirkan kecoa secara permanen. Yang harus Anda lakukan adalah menggiling segenggam daun ini dan taburkan di dekat daerah banyak kecoa. Kecoa tidak suka dengan bau daun bay leaf ini. 

5. Air sabun
Kecoa tidak bisa berada dalam air sabun. Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan jumlah yang tepat dari sabun ke dalam air dan taburi air langsung pada kecoa. Ini akan membunuh hama dalam hitungan menit.

6. Amonia dan air
Gunakan campuran ammonia dan air untuk menyingkirkan kecoa secara permanen. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan dua cangkir amonia dalam ember yang berisi air dan bilas melalui wastafel dapur Anda. Air amonia terkonsentrasi ini akan membantu untuk menyingkirkan kecoa secara permanen dari rumah Anda

Rubrik Lainnya
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.