Raymond Santoso, pemilik Stonart Gallery kerap berkunjung ke Tiongkok untuk  mencari benda-benda artistik seperti batu atau lukisan, yang tadinya untuk koleksi.  Akhirnya Raymond memberanikan diri membuka Stonart Gallery di Lipo Mall Puri Kembangan pada pertengahan 2015.

Artistic Everywhere

Stonart Gallery berada di lantai dua. Keberadaan toko ini cukup menonjol karena berbeda dengan toko-toko di sekelilingnya. Tak heran jika banyak pengunjung mall penasaran akan koleksi barang-barang seni yang ada di dalamnya. Sebuah merak dari India yang diawetkan menghiasi window display stonart gallery.

Dua buah batu yang terlihat artistik diletakkan di meja foyer, yang berfungsi sebagai centre point ketika tamu memasuki toko ini. Semua sudut area dipenuhi dengan tatanan barang bernilai seni tinggi, membuat tamu yang datang kagum akan koleksi batu-batu berusia ratusan tahun yang dibuat secara handmade.

Tak jarang di lokasi ini mereka juga saling bertukar informasi mengenai koleksi-koleksi batu yang dimilikinya. Sebuah living area melengkapi ruangan yang di kelilingi batu-batuan yang merupakan hasil karya perupa dari tiongkok, agar setiap tamu yang berkunjung dapat merasakan suasana homey di stonart gallery. Sebuah lukisan dari sutera dipasang sebagai dekorasi dinding. Selain batu dan lukisan bernilai seni tinggi, toko ini juga menjual lampu dekoratif yang juga dibuat secara handmade. 

loading...
Leave Comments
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi home.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.