• Nama Proyek
    Pesona Square
  • Pengembang
    PT Menara Depok Asri
  • Url:
    www.pesonasquare-depok.com
  • Type:
    Apartment
  • Jumlah Unit
    1490
  • Fasilitas
    Kamar Mandi
Deskripsi

Depok menjadi salah satu kota penyangga Jakarta yang dibidik investor. Ini ditandai dengan makin pesatnya pembangunan hunian, baik rumah tapak maupun hunian vertikal. Salah satu pengembang, PT Menara Depok Asri, membangun superblok Pesona Square. Kawasan ini diklaim akan menjadi ikon baru kota Depok, karena tidak hanya hunian yang tersedia, tapi juga perkantoran, mal, dan fasilitas penunjang lainnya.

Luas lahan

Kawasan Pesona Square dibangun di atas lahan seluas empat hektar. Di dalamnya akan ada mal seluas 30.000 meter persegi, apartemen, perkantoran, dan fasilitas lainnya. Khusus mal akan diisi tenant-tenant seperti Centro, Hypermart, Gold's Gym, Amazon, XXI Cinema, dan lain-lain. Pesona Square digagas dengan konsep One Stop Living, unit apartemennya nanti terhubung dengan mal dan perkantoran. “Dengan konsep One Stop Living, penghuni apartemen bisa melakukan berbagai aktivitas pada lokasi yang sama. Semua kebutuhan dan fasilitas yang diperlukan akan dipenuhi dengan baik,” jelas Bagir Mulachela, Direktur Utama PT Menara Depok Asri, saat ground breaking, (28/11/2015).

Pembangunan apartemen

Langkah awal mewujudkan superblok ini, pengembang menawarkan unit apartemen pada tower Marrakech Suites. Tower apartemen ini terdiri dari 43 lantai dengan total 1.490 unit. Di dalam tower ini tersedia berbagai fasilitas seperti lifestyle shopping center, kolam renang, fitness area, jogging track, area bermain anak, kartu akses, CCTV, dan lainnya. Marrakech Suites terdiri dari tipe studio (25,9 meter persegi) dan dua kamar tidur (50,99 meter persegi). Harga yang ditawarkan mulai Rp400 jutaan hingga Rp800 jutaan per unit.

Untuk memenuhi desain arsitektur dan menjadikannya ikon di kota Depok, PT Menara Depok Asri menggandeng Airmas Asri untuk mendesain aristektur bangunan. Konsep modern dan hijau menjadi daya tarik kawasan Pesona Square. Pemanfaatan ruang terbuka hijau sesuai dengan aturan kota Depok dan pemanfaatan sungai sebagai salah satu view dengan pepohonan di sekitarnya.

Akses strategis

Pesona Square berada di Jalan Juanda, Depok dan memiliki akses langsung melalui tol JORR dan Tol Cijago (Cinere-Jagorawi). Dengan akses yang mudah dijangkau ini, akan menjadikan kawasan ini superblok premiun di kota Depok. Selain itu, ragam fasilitas dan kehidupan ekomoni di sekitar kawasan sudah tumbuh, sehingga akan memberi banyak pilihan pada konsumen maupun investor untuk tinggal dan membeli unit di Pesona Square.