• Nama Proyek
    Casa Domaine
  • Pengembang
    PT Griyaceria Nusamekar
  • Url:
    www.casadomaine.co.id
  • Type:
    Apartment
  • Jumlah Unit
    326
  • Fasilitas
    Kamar Mandi
Deskripsi

Gabungan tiga pengembang properti, yakni Lyman Group, Kerry Group (Hong Kong), dan Salim Group, melalui PT Griyaceria Nusamekar, melahirkan sebuah kondominium mewah di tengah kota Jakarta. Hunian eksklusif bagi penghuni yang menginginkan tempat tinggal dengan kenyamanan lebih. 

Lokasi strategis

Casa Domaine berada di Jalan Karet Pasar Baru Timur 1 yang memiliki akses langsung ke Jalan Sudirman dan K.H. Mas Mansur. Lokasinya berada dalam kawasan bisnis eksklusif Kota BNI, yang terintegrsi dengan perkantoran premium, Wisma 46, dan Shangri-La hotel dan Residence. "Dengan pengembang yang sama pada kawasan ini, Casa Domaine menjadi pilihan tempat tinggal premium yang tepat. Terlebih Kondominium ini membidik segmen atas dengan konsep unit yang luas dan besar," jelas Tikam Sujani, Senior Associate Director Residential.

Kondominium Casa Domaine dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar yang terdiri dari dua tower. Tower satu memiliki tinggi 61 lantai dan tower dua 57 lantai. Total hunian dari keduanya hanya 326 unit dan untuk tahap pertama yang dipasarkan sekitar 186 unit. Di tiap tower akan didedikasikan empat lantai, yang terbagi menjadi dua lantai sebagai retail seperti restoran, supermarket, pharmacy,childcare, dan wellnes. Dua lantai lagi digunakan untuk fasilitas penghuni seperti kolam renang, area bermain anak, sauna and spa, ruang fitness, ruang serbaguna, dan lainnya.

Desain

Untuk menghadirkan kondominium mewah ini, pengembang menggandeng SCDA Architect dari Singapura dan kontraktor utama Hyundai Engineering & Construction.Ltd dari Korea. Dengan dua tower yang menghadap utara dan selatan, Casa Domaine akan memanjakan penghuninya untuk melihat pemandangan kota Jakarta dari tiap unitnya. Jika ingin menikmati suasana yang berbeda, penghuni juga bisa menyaksikannya melalui lantai 33 sebagai area Sky Terrace.

Setiap unit Casa Domaine didesain dengan cermat dan detail untuk menghasilkan karya yang terbaik. Untuk itu fasad pada bangunan arsitektur menggunakan kaca double glaze. Fungsi kaca ini untuk meredam pengaruh panas matahari pada ketinggian dan meredam suara bising yang terjadi di area luar. Penghuni juga merasa aman dan nyaman, karena setiap unit memiliki bukaan kaca yang lebar dan luas, sehingga view kota Jakarta bisa dirasakan di semua unit.

Casa Domaine memiliki tiga tipe yaitu dua kamar tidur, tiga kamar tidur, dan empat kamar tidur. Untuk dua kamar tidur luasnya 147 meter persegi dan tiga kamar tidur luasannya 168 meter persegi. "Rancangan unitnya yang terkecil 147 meter persegi. Ini didedikasikan untuk penghuni yang ingin merasakan kemewahan dan kenyamanan lebih di Casa Domaine," ujar Tikam. Harga yang ditawarkan mulai Rp47 juta per meter persegi, belum termasuk PPN.