• Nama Proyek
    Branz Simatupang
  • Pengembang
    PT Tokyu Land Indonesia
  • Url:
    www.branz-simatupang.com
  • Type:
    Apartment
  • Jumlah Unit
    381
  • Fasilitas
    Kamar Mandi
Deskripsi

Tokyu Land Indonesia, agen real estate properti dan grup real estate terbesar di Jepang, memperkenalkan brand real estate bernama Branz. Tokyu Land Indonesia mengembangkan proyek Branz Simatupang. Nama “Branz” bertujuan untuk memberikan identitas tempat tinggal yang menginspirasi dengan sentuhan nuansa Jepang.

Nuansa Jepang

Nama Branz merupakan singkatan dari Bloom, Revolute, Achieve, dan Neologize. Melalu Branz ini, Tokyu Land Indonesia ingin menegaskan kehadiran mereka sebagai satu-satunya pengembang dari Jepang yang beroperasi sejak 1975 di Indonesia. Karakter dan ciri khas proyek Branz adalah adanya pengendalian mutu, kualifikasi spesifikasi material, peningkatan aset, dan kenyamanan optimal. Semua hal tersebut diwujudkan dalam desain layout yang efektif dan efisien. Mengadaptasi konsep desain bangunan yang banyak dijumpai di Jepang.

Branz Simatupang berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan dua menara dan terdiri dari 381 unit. Desain bangunan bergaya modern Jepang dengan banyak permainan garis-garis lurus dan lengkung yang simpel, serta penggunaan kaca berukuran besar. Dirancang oleh perusahaan Jepang, Climat dan Tokyu Sekkei, serta konsultan arsitektur Indonesia, PT Airmas Asri, di bawah supervisi Sekkei. Untuk interior desain oleh Gensler dari Amerika Serikat, dengan perancang Jumpei Ogawa. Khusus untuk desain dengan seni permainan kaca yang diaplikasikan di lobi apartemen, dikerjakan seniman kaca asal Jepang Seike Torige.

Nuansa Jepang juga hadir pada interior unitnya, seperti terlihat dari penggunaan kayu, model perabot, dekorasi (pernah-pernik), dan pencahayaan. Secara arsitektur, bangunan didesain dengan konsep water garden palace, sekelilingnya dipadukan antara ruang terbuka hijau dan unsur air. Di mana area tersebut dapat difungsikan sebagai tempat sosialisasi dan interaksi sesama penghuni apartemen. Branz juga menawarkan fasilitas khusus dua private lift untuk tiap unit dan transplantasi pohon di jendela. Branz Simatupang terdiri dari dua tipe, yaitu dua kamar tidur luas 122 meter persegi dan tiga kamar tidur seluas 149 meter persegi. Harga masing-masing sekitar Rp5 miliar-Rp6 miliar per unit.

Lokasi strategis

Membangun kondominium kelas premium, Branz menyasar lokasi strategis. Dengan akan hadirnya akses MRT dan tol JORR ke arah Bandara, Branz Simatupang menawarkan lokasi strategis di pusat kota. Dengan akses yang ada, diharapkan penghuni dapat menjangkau lokasi kerja atau tempat beraktivitas sehari-hari dengan mudah. Selain itu, sarana dan prasarana yang ada di kawasan Simatupang juga sudah lengkap. Berbagai kebutuhan rumah tangga, kesehatan, pendidikan, transportasi umum, dan lainnya bisa terpenuhi, karena perekonomian kawasan sudah berkembang dengan baik.