Nathaniel atau disapa Nathan, salah satu desainer interior muda yang berani untuk keluar dalam zona aman saat menjabat menjadi salah satu desainer dalam brand bedding ternama. Setelah lima tahun bergabung, ia memutuskan mendirikan sendiri perusahaan konsultan dan kontraktor desain PT Jaya Cakra Rajawali, perusahaan desain yang membawahi Levendig Interior.


Pengalaman Nathan dimulai saat lulus interior design Universitas Tarumanegara di 2007. Lima tahun bergabung, Nathan mantap memulai usaha sendiri, bersama istri mengurusi bagian marketing, disusul dengan bergabungnya sang adik yang seorang arsitek. Berdiri 2013, Levendig telah memiliki workshop sendiri di Meruya, Jakarta Barat. Bagi Nathan, workshop adalah pabrik utama yang mendukung kerja Levendig.


Penyuka gaya tradisional dan klasik ini mengatakan bahwa travelling membuatnya kaya wawasan untuk menciptakan beragam  furnitur dan aksesori yang tidak masal. Walaupun tidak praktis, namun Nathan mengaku mendapat kepuasan saat berhasil membuatnya. Menjadi desainer akan membuatnya tidak berhenti berkreasi. Selalu bersemangat mengekplorasi motif tradisional Indonesia dan bekerja bersama pengrajin. Bagi ia pekerjaannya ini bagian dari mengangkat budaya Indonesia agar tidak mudah dilupakan khususnya para desainer muda Indonesia.