Kesuksesan sebuah brand furnitur tidak hanya ditentukan oleh kualitas produk mereka. Bagaimana produk-produk itu ditampilkan memiliki peran yang tidak kalah penting. Untuk itulah pria penyuka gaya klasik asal Virginia, Amerika Serikat ini didatangkan. Saat ini ia adalah interior designer dan visual merchandiser untuk Da Vinci.

Di Indonesia, nama Da Vinci identik dengan furnitur mewah bergaya klasik, walau kini mereka juga memiliki koleksi brand furnitur bergaya modern. Pelanggan tidak boleh bosan setiap kali datang ke showroom. Joe juga membantu klien menentukan apa yang terbaik bagi ruang mereka. Ia mendengarkan setiap keinginan klien, mencari tahu kesukaan mereka, bahkan menerka karakternya ketika berkunjung ke hunian mereka. Bagi Joe semua itu penting untuk mendapatkan paduan yang tepat dari produk-produk Da Vinci.

Lingkungan tempat ia tumbuh di Virginia memiliki banyak rumah besar bergaya klasik yang diwariskan dari generasi ke generasi. Ia pun tumbuh sebagai penyuka gaya ini. Baginya gaya klasik abadi. Dining Room adalah ruangan favoritnya. Bagi pria penyuka warna biru ini, Dining Room berkesan intim dan hangat karena semua orang saling berhadapan satu sama lain. Ruang ini mengingatkannya akan kehangatan momen-momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat di saat liburan atau Natal. Kini hampir tiga tahun ia menjadi 'warga' Jakarta. Kota yang terkenal dengan kemacetannya ini ternyata cukup ramah baginya.