Perjalanan panjang telah dilalui Dityo Ugroseno sampai ia menjabat menjadi General Manager PT Figuramas Selaras Cipta atau Figuramas Design Firm saat ini. Divisi konsultan desain bersama Interni Asia untuk interior fabric dan wall covering Sessex, bernaung dalam Perusahaan Interni Asia Group.

Dityo yang memiliki bakat melukis dan sejak kecil sering menemani ibunya mendesain kebaya. Keseriusannya melukis sempat mengantarnya meraih beberapa penghargaan kala itu. Selepas sekolah menengah atas, Dityo diterima di fakultas seni rupa dasar Institut Teknologi Bandung. Tapi hanya setahun karena ia mendapat beasiswa dari Academy of Art University di San Fransisco. Mata kuliah yang diambil beragam, mulai dari desain grafis, arsitektur, desain interior, desain industri, hingga nutrisi.

Selepas sembilan tahun tinggal di Amerika Serikat, ia bekerja sebagai Manager Operasional Spa and Gym di Hotel Sultan, sebelum pindah ke Royal Dream, perusahaan yang bergerak di bidang property investment sebagai project development. Sekitar 2010, ia tertarik karena memiliki visi dan misi yang sama dengan Interni Asia Group. Keinginannya untuk mengembangkan gaya Amerika Klasik di Indonesia. Menurutnya Amerika klasik merepresentasikan selera usia di atas 30-60 tahun, dan gaya ini bukan gaya yang kaku karena dapat menyatu dengan gaya apa saja. Pemiliha bahan dan warnalah yang mencerminkan maskulin dan femininnya gaya ini.